BOOKS

Tepat saat selesai menunaikan ibadah shalat maghrib di dalam gerbong kereta itu, tiba-tiba laju kereta menjadi kasar. Sejurus kemudian aku menemukan diriku tergoncang-goncang saat roda kereta api seperti jatuh terjerembab keluar dari relnya. Kucengkram kedua tanganku pada besi di tepian kursi penumpang, takut bila gerbong ini hendak terbalik. Lampu-lampu di dalam gerbong mendadak padam semakin menambah kepanikan kami semuanya, para petugas berhamburan datang dengan membawa senter sambil menenangkan para penumpang. Kereta terlanjur melaju sangat cepat dan belum berhasil berhenti juga. Terus-menerus kugenggam erat besi pada tepian kursi itu sambil menggumam, “Ya Tuhanku jika aku mati di dalam perjalanan ini maka matikan aku dalam keadaan Islam. Laa ilaaha Ilallah!”

Menyadari kembali bahwa perpisahan pasti datang menghampiri seharusnya menjadi pelecut untuk memberikan yang terbaik kepada mereka yang kita sayangi di dunia ini. Tak hanya orang-orang terdekat akan tetapi juga orang-orang yang jauh jangkauannya dari tangan kita.

Begitu banyak kisah dan hikmah yang tersebar dari setiap orang. Alangkah baiknya bila kisah-kisah itu tak berceceran, dikumpulkan dan memberi manfaat untuk diri sendiri maupun banyak orang.

Surga Atau Neraka
Surga Atau Neraka

Judul Buku: Surga Atau Neraka
Sampul: Softcover
ISBN: 9781234567002
Tebal Buku:  350 halaman A5
Penerbit: Bukubagus Publishing
Harga: (tidak lagi dicetak) 
Kategori: Kisah Inspiratif/Islam

MORE BOOKS:

images (20)Secangkir Teh Setoples Biskuit (2020)

_ivanbagus_-27062021-0001Toby dan Hujan (2021)

3 responses to “BOOKS”

Leave a comment